Cara melamar kerja lewat BKK SMK N 2 kota Bekasi

Cara Melamar Kerja lewat BKK SMK N 2 kota Bekasi. Melamar kerja lewat BKK adalah salah satu cara untuk mendapatkan perkerjaan, karena biasanya perusahaan - perusahaan menitipkan penerimaan karyawan melalui BKK BKK yang ada di sekolah baik smk negeri maupun swasta, nah salah satunya yang bisa anda coba adalah bkk smk negeri 2 kota bekasi yang berada di kota bekasi tentunya.

BKK SMKN 2 kota Bekasi memang sering sekali membuka loker untuk peruahaan-perusahaan yang tergolong besar, jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba keberuntungan mencari kerja lewat BKK SMK N 2 Kota Bekasi.


melamar kerja via bkk smkn 2 kota bekasi
SMKN 2 Kota bekasi

melamar kerja di BKK SMK Negeri 2 kota bekasi murah kok waktu saya melamar disana masih Rp.40,000, angka yang tergolong murah dan tidak ada tambahan lainnya sampai anda benar benar mendapat pekerjaan tersebut.

Cara melamar di BKK SMK N 2 kota bekasi
untuk bisa ikut serta mendaftar lowongan kerja di SMKN 2 kota bekasi maka ada beberapa langkah berikut ini

1. Ikuti Sosmed facebook SMKN 2 Kota bekasi, karena semua lowongan akan di update via facebook ini.inilah akun facebook SMKN2 Kota bekasi, langsung gabung saja ya.

2. Jika sudah menemukan loker yang dicari, maka anda mesti mendaftar via online di web BKK SMKN 2 Kota bekasi, dan print out bukti pendaftaran tersebut, wesite BKK smkn 2 bekasi bisa klik ini.

3. Selain daftar online via website tadi, anda juga bisa mendaftar via handphone saja, nanti hasil pendaftaran anda langsung tunjukkan ke bagian BKK, tidak perlu di print.

nah hanya 3 cara diatas untuk bisa ikut dan update loker di SMKN 2 kota bekasi, jangan lupa untuk membawa hasil print out pendaftaran online tadi ke bagian BKK,dan bawa persyaratan lengkap.
Baca juga : Rute menuju RSM Consultant bekasi timur

Alamat BKK SMK N 2 Kota Bekasi

bagi anda yang tinggal di kota bekasi pasti tahu yang namanya bantar gebang tempat pembuangan sampah, nah bagi yang berada di luar kota bekasi mungkin agak susah ya mencarinya, berikut ini saya coba kasih patokannya saja ya supaya lebih gampang, terutama dengan naik motor ya,, saya sih menyarankan naik motor saja karena letaknya sedikit jauh didalam. berikut ini peta menuju SMK N 2 kota Bekasi.



Terlihat dari peta jika letak dari SMK N 2 Kota bekasi berada cukup jauh dari jalan raya narogong jadi salah satu alternatif untuk pergi kesana bisa dengan beberapa opsi berikut.

Baca juga : Lowongan Kerja yang ada di SMKN 5 Kota Bekasi.

1. Naik Sepeda Motor
moda transportasi paling mudah dan murah hanya dengan naik sepeda motor, nah patokan untuk menuju ke SMKN2 kota bekasi jika anda benar benar awam dengan wilayah bantar gebang dan sekitarnya adalah seperti berikut

- dari arah manapun coba masuk ke jalan raya narogong.
- Ikuti jalan tersebut kearah cileungsi
- sambil jalan sambil lihat lihat truk sampah yang banyak berlalu lalang, karena nanti belokan menuju ke SMKN 2 kota bekasi adalah belokan truk sampah tersebut.
-sampai pada pertigaan yang besar dan ada papan arah TPA bantar gebang.. masuk saja
- ikuti jalan lurus sampai ketemu jalan turunan
- cukup pelan pelan saja jika sudah sampai jalan turunan, karena ada papan petunjuk arah ke SMKN 2 kota bekasi namun cukup kecil
- Jika ketemu papan petunjuk arah ke SMKN 2 kota bekasi ikuti saja, sudah tidak jauh dari situ

2. Naik angkot
 mencari pekerjaan memang butuh perjuangan, jika tidak ada motor naik angkot pun jadi, namun mesti merogoh dompet cukup dalam, ada beberapa angkot yang mesti transit agar bisa sampai ke SMKN 2 kota bekasi.

a. dari arah bekasi
anda bisa naik angkot 011 dari terminal bekasi, angkot tersebut akan samapi pada tujuan akhir pasar bantar gebang
- dipasar bantar gebang anda transit lagi naik angkot ke arah cileungsi, naik saja jurusan pasar bantar gebang- cileungsi
- anda turun di pertigaan besar dan ada patokan TPA bantar gebang, bilang saja pada sopir untuk turun di pertigaan TPA, pasti tau
- dari pertigaan TPA mau tidak mau anda mesti naik ojek, kurang lebih 10-15 rb untuk bisa sampai ke SMKN 2kota bekasi.

b. dari arah cileungsi
- anda cukup naik angkot jurusan pasar bantar gebang
- sebelum sampai pasar bantar gebang anda turun di pertigaan TPA bantar gebang
- dari pertigaan tadi anda mesti naik ojek atau OJOL yang lebih murah.

nah itulah beberapa alterantif transportasi untuk bisa sampai di SMKN 2 kota bekasi, jika sudah sampai langsung saja masuk dan bertanya ke satpam dimana letak BKK, pasti di kasih tahu.

demikian lah cara melamar kerja lewat BKK SMKN 2 Kota bekasi semoga cukup membantu dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara melamar kerja lewat BKK SMK N 2 kota Bekasi"

Posting Komentar