Cara Melamar kerja lewat BKK SMK N 5 Kota Bekasi

Cara Melamar kerja lewat BKK SMK N 5 Kota Bekasi – SMKN 5 Kota Bekasi memiliki BKK yang juga sering membuka lowongan pekerjaan bagi alumni dan juga umum, dan terbukti memang bkk smkn 5 kota bekasi cukup sering meloloskan calon pencari kerja ke pabrik-pabrik yang ada di kawasan-kawasan industri, jika anda belum juga mendapatkan pekerjaan mungkin bisa dengan mencari kerja lewat BKK SMKn 5 kota bekasi ini, walaupun anda bukan alumni saya yakin andapun bisa melamar kerja melalui BKK SMKN 5 kota bekasi ini.

melamar kerja lewat smkn 5 kota bekasi
SMKN 5 Kota Bekasi

Pabrik-pabrik yang menitipkan lowongan di bkk smkn 5 bekasi cukup bonafit seperti samsung,yamaha music dan masih banyak lagi, biaya yang dikeluarkan untuk mendaftar ke bkk smkn5 ini murah sekali kok, untuk ukuran paca pencari kerja sangat manusiawi, dahulu sekitar bulan mei 2018 biaya daftarnya Cuma Rp.30,000, tidak ada tambahan biaya apaupun sampai masuk kerja seperti adik saya yang juga bekerja berkat melamar lewat bkk smkn 5 kota bekasi hanya dengan membayar uang pendaftaran saja.

Lokasi BKK SMKN 5 Kota Bekasi

Bagi anda yang berada di daerah bekasi Utara atau tambun utara mungkin sudah tidak bingung lagi mencari dimana lokasi bkk smkn 5 kota bekasi ini, apalagi ditambah dengan teknologi GPS yang hampir ada disetiap handphone , membuat anda tidak lagi takut kalau tersesat. Tapi beda jika HP anda belum mampu menggunakan GPS maka saya akan jabarkan secara lengkat dimana lokasi BKK SMKN 5 kota bekasi ini berada.
Baca Juga:

Sudahkan anda mencoba melamar kerja di smkn 2 kota bekasi, begini caranya.

Jika ingin ke RSM Consultan bekasi timur, ini Rute Terbarunya.

Cara melamar kerja lewat BKK SMK BKM 2 bekasi Timur
Namun bagi anda yang sama sekali belum mengenal wilayah bekasi utara dan sekitarnya, saya rasa perlu untuk melihat peta berikut, untuk tahu lokasi bkk smkn 5 bekasi ini, berikut ini petanya gan.



Jika dilihat dari peta lokasi smkn5 kota bekasi ini sangat jauh dari jalan raya dan letaknya agak menjorok jauh di perkampungan, bagaimana caraya agar bisa sampai disana?, jangan takut berikut ini adalah pilihan rute yang bisa anda ambil ketika ingin mencari kerja lewat bkk smkn 5 kota bekasi ini.

Rute menuju BKK SMKN 5 kota Bekasi

SMKN 5 Kota bekasi beralamat di Villa Indah Permai Blok E27 RT 009/033, Teluk Pucung, North Bekasi, Tlk, Tlk. Pucung, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121.jika belum jelas dimanakah itu?,Berikut ini rute yang bisa anda ambil, ada beberapa pilihan rute dengan naik angkot,ojek,atau motor sendiri.

1. Naik Angkot
a. Dari arah tambung,cibitung,bantar gebang,bekasi barat
- Naik angkot jurusan terminal bekasi
- Sebelum terminal bekasi turun di Bulak kapal
- Jika anda turun di terminal bekasi bisa langsung naik ojek dari terminal.
- Dari bulak kapal nyambung naik Ojek, soalnya menuju ke smkn 5 kota bekasi tidak ada angkot kesana


b. Dari arah cakung
- Naik angkot jurusan gabus – pulogadung
- Biasanya angkot ¾ dan rutenya masuk ke pondok ungu
- Turun di KFC  wisma asri, KFC berada di sebelah kanan, cukup jelas terlihat dan hanya ini satu satunya di jalan kaliabang tengah.
- Dengan angkot ¾ ini malah lebih dekat karena jarak dari KFC ke smkn 5 kota bekasi hanya sekitar 3km saja

2. Naik motor
- Naik motor bisa lewat bulak kapal
- Lewat indoporlen
- Lewat pondok ungu
- Patokannya KFC wisma asri atau jalan kaliabang tengah
Nah itulah beberapa alternatif rute yang bisa anda ambil untuk bisa menuju ke bkk smkn 5 kota bekasi, lebih baik datang pagi seperti jam sekolah masuk.

Cara melamar kerja di BKK SMKN 5 Kota Bekasi

Nah jika peta dan rute nya sudah diketahui kini saatnya untuk melamar ke bKK SMKN 5, beberapa cara ini bisa anda lakukan
- Lihat daftar loker yang ada di website smkn 5 kota bekasi di. BKK SMKN 5 kota Bekasi
- Lihat Loker di LIST Lowongan, jika kosong LISTnya berarti belum ada lowongan yang di posting
- Jika ada loker yang sesuai dengan kriteria yang anda miliki segera daftar online
- Kemudian daftar ulang dengan datang langsung ke bkk smkn 5 kota bekasi dengan membawa berkas lamaran lengkap beserta nomor daftar online tadi yang sudah di print,
- Tanya ke pak satpam untuk tau kantor BKK, pasti di beritahu
- Nanti pihak BKK akan mengganti daftar online tadi dengan nomor pelamar kerja
- Tinggal menunggu jadwal test, dan jadwal test biasanya sudah diberitahu saat daftar ulang.

Nah begitulah tahapan untuk melamar kerja di BKK SMKN 5 kota bekasi,semoga rejeki anda di BKK SMKN 5 ini, dan ingat jika anda gagal di berbagai BKK sebelumnya, berarti memang bukan rejekinya disana, selama anda tidak menyerah mencari kerja yakinlah anda akan mendapat kerjaan itu, anda akan gagal ketika putus asa. Semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melamar kerja lewat BKK SMK N 5 Kota Bekasi"

Posting Komentar