cara transfer lewat BRILink tanpa kartu ATM

cara transfer lewat BRIlink tanpa kartu ATM.- Transfer ialah memindahkan sejumlah dana dari rekening kita ke rekening orang lain baik dalam satu bank atau lain bank, di Bank BRI anda bisa transfer  melalui mesin ATM atau Teller, selain kedua cara tersebut ada satu cara lagi yatiu transfer via brilink, melalui BRILINK anda bisa transfer tanpa kartu ATM.

Transfer Bri Link tanpa kartu menjadi pilihan utama ketika jaringan mesin ATM  rusak , sedangkan antrean diteller sangat panjang, sedangkan transaksi transfer sangat mendesak, cara transfer dari bri link berbeda dengan  mentransfer lewat atm BRI.cara transfer lewat brilink tanpa kartu atm  ialah melakukan transaksi tranfer uang tunai melalui agen BRIlink
transfer tanpa kartu atm di brilink
transfer tanpa kartu lewat Brilink

Agen BRI LINK adalah perluasan layanan perbankan BRI yang bekerja sama dengan nasabah BRI yang kemudian disebut dengan AGEN BRILink. Agen BRi link ini layaknya ATM mini BRI, selain anda bisa  transfer uang melalui brilink andapun juga bisa melakukan transaksi perbankan lainnya layaknya di mesin atm atau teller bri seperti Tarik tunai dari bri link, transfer ke sesama bank BRI atau transfer ke beda bank melalui BRIlInk.     
               
Transfer lewat Brilink tanpa kartu ATM ini dimungkinkan karena ketika transaksi transfer dilakukan uang yang di transfer ke rekening tujuan adalah uang milik agen brilink tersebut, jadi anda hanya tinggal mengganti uang yang ditransfer tadi ditambah biaya adminnya.
Baca juga : Cara setor tunai via teller bank BTN

Cara transfer tunai lewat BRI Link tanpa kartu

ketika anda hendak melakukan transfer tanpa kartu di agen brilink, maka cukup membawa uang tunai dan nomor rekenging tujuan, langkah langkahya seperti ini.

- Temukan AGen BRI link.
- Berikan Uang kepada agen bri link
- berikan nomor rekening
- transakai anda akan diproses jika saldo di agen brilink masih ada.
- anda kan menerima struk bukti transfer.
- Dikenakan biaya admin sekitar Rp.5.000

karena transfer tunai ini menggunakan uang agen brilink yang ada di bank, terkadang terkendala untuk tranfer tunai dalam jumlah yang besar karena saldo AGEN tadi tidak mencukupi untuk di transfer ke rekening tujuan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara transfer lewat BRILink tanpa kartu ATM"

Posting Komentar