Cara Daftar online BKK SMKN 1 Kota Bekasi

Cara Daftar Loker BKK SMKN 1 Kota Bekasi, SMK Negeri 1 Kota Bekasi merupakan sekolah yang ditunjuk oleh Direktorat Pembinaan SMK sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional untuk seluruh kompetensi keahlian yang ada di dalamnya sejak tahun 2008. Terletak di Jalan Bintara VIII No. 2, Bintara, Bekasi Barat. Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Kota Bekasi adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan Swasta, sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja, merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Mencari lowongan kerja di BKK SMKN 1 Kota Bekasi memberikan informasi yang valid dan tidak perlu takut atas informasi  lowongan yang di berikan oleh pihak BKK, karena loker yang ada di Informasi BKK SMKN 1 kota bekasi sangat valid, jadi bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja, ada baiknya untuk mencoba mendaftar lowongan kerja yang ada di BKK SMKN 1 kota bekasi ini, adapun prosedurnya hampir sama dengan BKK BKK SMK negeri yang ada di bekasi
lokasi bkk smkn 1 kota bekasi
lokasi BKK SMKN 1 Kota bekasi

Prosedur Mendaftar Loker di BKK SMKN 1 Kota Bekasi.

untuk mendaftar lowongan kerja yang saat ini di buka di BKK SMKN 1 Kota bekasi anda harus mencari informasi terlebih dahulu tentang loker yang saat ini sedang dibuka,beberapa cara dibawah ini bisa anda gunakan untuk mencari informasi loker di BKK SMKN 1 Kota bekasi.

1. Mencari Informasi loker di Website BKK SMKN 1 Kota Bekasi di Link ini.
semua loker yang sedang di buka akan di upload di laman website BKK tersebut, jadi silahkan di lihat setiap hari ya.

2. Mencari Informasi loker di Website sekolah SMKN 1 Kota bekasi, Link nya disini.
saat mimin mengunjungi laman web tersebut ada dafatr lowongan kerja yang di upload di bagian bawah, jadi anda bisa gulir kebawah untuk menemukan informasi loker yang saat ini dibuka.

setelah anda menemukan informasi loker yang memenuhi kriteria anda, maka langkah selanjutnya adalah mengikuti prosedur pendaftarannya seperti berikut.


  • Klik pada menu Daftar, kemudian isi data diri anda
  • Print atau Screenshot berkas pendaftaran tadi
  • Bawa bukti print atau Screeshot tadi ke BKK SMKN 1 kota bekasi untuk daftar ulang.
  • Menungu jadwal test.
Baca Juga:



untuk melakukan daftar ulang ke BKK SMKN 1 Kota bekasi tentunya anda harus tau lokasi SMKN 1 Kota bekasi tersebut, nah peta dibawah ini mungkin bisa membantu anda untuk menemukan lokasi dari smkn 1 kota bekasi tersebut.



itulah cara mudah untuk mendaftar loker di BKK SMKN 1 Kota bekasi, semoga beruntung.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar online BKK SMKN 1 Kota Bekasi"

Posting Komentar