Cara Daftar Online Loker BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 & 2 jakarta

Cara Daftar Online Loker BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 & 2 Jakarta. merupakan BKK yang cukup terkenal dikalangan para pencari kerja, karena BKK SMK DP 1 & 2 ini cukup sering membuka lowongan kerja khususnya kawasan industri yang berada di pulogadung seperti yamaha music ataupun yamaha motor dan masih banyak lagi industri- industri yang mempercayakan proses seleksi karyawan melalui BKK SMK DP 1 &2 ini.

Daftar online BKK SMK DP jakarta

Cara daftar loker di BKK SMK Dinamika Pembangunan juga tergolong mudah dan tidak ribet, baik lulusan dari daerah maupun alumni bisa untuk mendaftar loker yang tersedia di BKK SMK Dp 1&2 ini, jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, patut sekali untuk di coba melamar kerja melalui BKK SMK DP 1&2 jakarta ini.

Daftar online loker BKK SMK DP harus anda lakukan terlebih dahulu melalui HP ataupun komputer kemudian baru anda melakukan daftar ulang langsung di BKK, untuk daftar ulang tentunya anda harus tau dimana lokasi SMK DP ini, nah dibawah ini ada peta yang akan menuntun anda menuju ke BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 & 2.


Peta SMK Dinamika Pembangunan 1& 2




apakah dari peta ini masih kurang jelas? jika kurang paham dengan area jakarta timur berikut ini akan saya berikan pilihan transportasi untuk menuju SMK Dinamika pembangunan 1 dan 2

Alamat dan Rute SMK DP 1&2 Jakarta

.
SMK Dinamika pembangunan beralamat di Jalan Raya Penggilingan No.99, RT.4/RW.8, Penggilingan, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, untuk menuju kesan anda bisa menggunakan beberapa pilihan transportasi dibawah ini.

1, Naik Bis

  • Dari Arah Bekasi
- dari bekasi anda bisa naik Angkot dari terminal bekasi dengan jurusan Perum 3 - Pulogadung, bisa naik dari bulak kapal atau terminal bekasi.

- turun di Flyover Cilincing, dari situ anda bisa jalan kaki sambil ngobrol ria dengan teman atau naik ojek.

- selain naik angkot anda juga bisa naik Bis 3/4 yang langsung masuk tol dan keluar di pintu tol cakung

- dari pintu toll cakung anda bisa melanjutkan dengan naik ojek 

- dengan pilihan transportasi dengan naik angkot atau Bis akan sangat menghemat ongkos anda ketika anda tidak memiliki kendaraan sendiri.

2.Naik Ojek Online'
- cara paling mudah dan cepat adalah dengan naik Ojek Online, anda hanya tinggal menentukan titik tujuan dan sampai lah anda dengan cepat dan tepat.

Cara Daftar Online Loker BKK SMK DP 1&2.

nah jika anda ingin mencari loker apa saja yang sedang di buka di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 dan 2 inilah cara yang paling mudah baik melaui HP maupun Komputer.

1. Kunjungi website resmi BKK SMK Dinamika pembangunan di alamat ini. web smk Dp 1 & 2
semua lowongan kerja di upload id website tersebut.

2. selain dari website tersebut anda juga bisa melihat loker yang sedang di buka melalui akun Facebooknya di sini.

3, Daftar Online
setelah melihat lihat ternyata ada loker yang sedang dibuka dan kualifikasi sesuai dengan diri anda, maka langsung Klik Tombol DAFTAR, jika QUOTA masih tersedia maka anda akan dipandu untuk mengisi form pendaftaran, jika kuota sudah penuh maka akan anda info jika LOKER SUDAH DITUTUP.
daftar online loker bkk smk dp 1 & 2
cara daftar online loker di smk DP 1 & 2 jakarta

4. Mengikuti alur test
setelah daftar Online dan daftar ulang maka akan diberikan jadwal test, ikuti saja alur proses penerimaan karyawan di BKK SMK DP ini.


baiklah mudah bukan untuk daftar online loker  di BKK SMK dinamika Pembangunan 1 dan 2, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Online Loker BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 & 2 jakarta"

Posting Komentar