Ternyata segini lamanya batas waktu Tabungan Britama dinyatakan Non aktif

Batas waktu Tabungan Britama dinyatakan Non aktif. memiliki banyak tabungan di berbagai bank seperti contoh memiliki rekening bri britama,rekening di bca, rekening di mandiri, bertujuan untuk memisahkan setiap kebutuhan, bisa jadi tabungan di britama untuk uang tabungan, tabungan di bca untuk uang kebutuhan sehari hari dan tabungan di bank lain untuk cadangan kebutuhan mendesak.
batas waktu rekening britama sebelum ditutup

berbagai rekening di bank lain tersebut bagi saya memang perlu dilakukan agar uang tidak menumpuk di satu rekening saja, hal tersebut pun bisa dilakukan ketika kondisi ekonomi sedang bagus, namun seiring berjalannya waktu akhirnya beberapa rekening di tabungan di bank tersebut terbengkalai tak terurus.

seperti contoh tabungan di BRI BRITAMA pada awalnya memang tabungan tersebut akan saya peruntukkan guna membeli impian, namun ternyata malah tak terurus, uang di tabungan britama tersebut juga habis, hingga akhirnya ada keinginan untuk menghidupkan kembali rekening tersebut.

memghidupkan rekening bri britama yang saya maksud adalah mengisi kembali, namun ada pertanyaan apakah tabungan britama saya tadi masih aktif ya? karena cukup lama tidak ada transaksi di tabungan tersebut. hal ini akhirnya saya tanyakan kepada customer service saja agar tidak was was, dan begini jawabannya.


Batas Waktu Tabungan BRITAMA dinyatakan Non Aktif.

ada batas waktu untuk menyatakan sebuah rekening britama menjadi non aktif atau biasa disebut rekening dormant.

1.Rekening BRI BRITAMA akan menjadi pasif/Dormant di hari ke 541 jika saldo berada di bawah batas minimum Rp.50.000 dan tidak ada transaksi selama 540 hari, ketika hari ke 542 maka tabungan BRITAMA akan tertutup secara otomatis.(CS bri).

jadi ketika anda meninggalkan tabungan britama dalam kondisi saldo Rp10.000 dan tidak ada transaksi hampir 1,5 tahun maka tabungan britama akan tertutup secara otomatis,

itu tadi adalah batas waktu rekening bri BRITAMA akan tertutup secara otomatis ketika tidak ada lagi transaksi dalam kurun waktu tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata segini lamanya batas waktu Tabungan Britama dinyatakan Non aktif"

Posting Komentar