Cara Daftar Online Loker di BKK SMKN 3 Tegal.

BKK SMKN 3 Tegal banyak menyalurkan tenaga kerja, buruan daftar.- bagus tidak nya sebuah BKK suatu sekolah terlihat dari banyaknya tidaknya dia menyalurkan tenaga kerja ke lowongan yang ada, nah jika anda berada di area daerah tegal dan sekitarnya silahkan dicoba untuk  melamar kerja lewat BKK SMKN 3 Tegal, karena dari sekian banyak pengalaman jebolan BKK SMKN 3 Tegal ternyata banyak yang bekerja di pabrik pabrik otomotif besar di daerah bekasi sampai karawang.

Ada keuntungan bagi anda pelamar kerja yang ada didaerah sekitar tegal yang ingin mencari pekerjaan di kawasan-kawasan industri,keuntungan yang paling menonjol ialah anda  tidak perlu untuk datang ke daerah industri terlebih dahulu, anda bisa melamar di BKK SMKN 3 tegal terlebih dahulu dan mengikuti test di BKK SMKN 3 tegal, setelah lolos  semua test di BKK SMKN 3 tegal anda baru di suruh untuk pergi ke tempat kerja, jadi anda datang ke kawasan industri sudah dengan harapan bisa bekerja.

melamar kerja lewat bkk smkn 3 tegal
lokasi bkk smkn 3 tegal

Hal ini sangat membantu bagi pencari kerja didaerah yang tidak memiliki sanak sodara di perantauan, kalu gagal test di BKK SMKN 3 tegal anda masih bisa dekat dengan rumah tinggal, namun berbeda jika anda pergi ke bekasi dengan harapan mau mencari kerja, anda mesti menyiapkan beberapa akomodasi seperti tempat kost dan lain – lainnya, namun bagi anda yang sudah di daerah bekasi dan sekitarnya bisa melamar di BKK BKK yang ada di bekasi, seperti BKK dibawah ini.
Baca Juga :

Mendapatkan kerja impian lewat BKK SMK N 2 Bekasi.

Murahnya mencari kerja lewat BKK SMKN 5 Kota Bekasi.

Banyak lowongan kerja di BKK SMK BKM 2 bekasi,begini cara daftarnya.

Alamat BKK SMK N 3 Tegal

2x adik saya mengikuti proses seleksi di BKK SMKN 3 tegal ini , pertama dia masuk di PT daihatsu dan kedua dia bisa masuk di SUZUKI Indomobl melalui seleksi yang diadakan di BKK SMKN 3 Tegal ini, dan semua seleksi ini ia lakukan di tegal ketika sudah ada jadwal masuk kerja,dia baru pergi ke Bekasi.nah buruan saja bagi anda yang baru lulus baik alumni maupun non alumni  untuk segera melamar kerja melalui BKK ini ,BKK SMKN3 Tegal ini beralamat di  Jl. Gajahmada No. 72 D Tegal. Telp. 0283-3346140 Fax. 0283-357718, dan berikut ini petanya.



BKK SMKN 3 tegal ini sangat mudah ditemukan karena berada dipinggir jalan raya yang terhubung ke pantura, bagi anda yang berada jauh dari wilayah tegal bisa datang ke bkk smkn 3 tegak dengan patokan terminal tegal, dari terminal tegal tinggal naik angkot untuk menuju ke SMKN 3 tegal, sangat mudah.

Cara Melamar Kerja lewat BKK SMKN 3 Tegal


Ada beberapa proses seleksi yang harus anda lalui untuk bisa mengikuti proses penerimaan karyawan melalui  BKK SMKN 3 Tegal beberapa syarat wajib yang mesti disiapkan;

- Tinggi badan minimum untuk laki laki 165cm/beberapa lowongan biasanya mensyaratkan tinggi badan minimum
- Nilai ujian matematika/untuk beberapa lowongan sangat mempengaruhi
- Umur diatas 18 tahun’
- Memiliki e KTP/surat keterangan
- Memiliki NPWP

Itu beberapa sayarat wajib yang biasanya menjadi proses seleksi awal,jika semua itu sudah ada di anda maka begini cara untuk mulai melamar lewat bKK smkn 3 tegal.

1. Jadilah member dari group facebook BKK SMKN 3 Tegal, agar biasa update setiap saat lowongan kerja yang sedang dibuka.

2. Jika ada lowongan yang sesuai dengan kualifikasi, segera datang langsung untuk proses registrasi, anda akan diberi jadwal test pertama

3. Semua proses seleksi akan dilaksanakan di bKK SMKN 3 tegal

4. Jika lolos anda akan segera mendapatkan jadwal penempatan kerja dan mulai kerjanya.

Cukup mudah bukan untuk melamar kerja lewat BKK SMKN 3 Tegal ini, buruan daftar dan semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Online Loker di BKK SMKN 3 Tegal."

Posting Komentar