Cara Melamar kerja lewat BKK SMK YATINDO Bekasi

Cara Melamar kerja lewat BKK SMK YATINDO Bekasi – SMK YATINDO (Yayasan Tinta Emas Indonesia) Bekasi memiliki BKK yang juga sering membuka lowongan pekerjaan bagi alumni dan juga umum, dan terbukti memang BKK SMK YATINDO BEKASI cukup sering meloloskan calon pencari kerja ke pabrik-pabrik yang ada di kawasan-kawasan industri, jika anda belum juga mendapatkan pekerjaan mungkin bisa dengan mencari kerja lewat BKK SMK YATINDO BEKASI ini, walaupun anda bukan alumni andapun bisa melamar kerja melalui BKK SMK YATINDO BEKASI ini.

BKK SMK YATINDO yang berada di wilayah bekasi timur ini cukup sering dititipi lowongan oleh pabrik-pabrik dari kawasan industri bekasi ataupun karawang ditambah dengan pabrik –pabrik yang berada di sekitar jalan raya Narogong. Semisal pabrik PHAROS ,MAYORA dan Tirta Alam segar cukup sering mengadakan Test penerimaan karyawan melalui BKK SMK YATINDO ini.

para pelamar kerja sedang test di smk yatindo (foto facebook yatindo)

Biaya yang dikeluarkan untuk mendaftar ke bkk smk yatindo  ini murah sekali kok, untuk ukuran para pencari kerja sangat manusiawi, dahulu sekitar bulan mei 2018 biaya daftarnya Cuma Rp.25,000, tidak ada tambahan biaya apapun sampai masuk kerja seperti adik saya yang juga bekerja berkat melamar lewat BKK SMK YATINDO BEKASI hanya dengan membayar uang pendaftaran saja.

Lokasi BKK SMK YATINDO BEKASI

Walaupun teknologi GPS sudah menjadi andalan dalam menemukan lokasi terpencil, namun saat mencari lokasi BKK SMK Yatindo ini saya malah tersesat karena titik yang diberikan ternyata sudah pindah, jadi untuk bisa menemukan lokasi SMK Yatindo ini anda jangan terlalu mengandalkan GPS namun bertanyalah juga kepada penduudk sekitar jika posisi sudah dekat.

Secara garis besar lokasi Maps akan di tunjukkan pada peta di bawah ini;




Rute menuju BKK SMK YATINDO BEKASI

Lokasi untuk menuju ke SMK Yatindo yang beralamat di  Jl. Asem Jaya III No.13 Mustika Jaya Mustikajaya Kota Bks, Jawa Barat 17158, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158 ini agak menjorok ke dalam, walaupun ada angkot sepertinya cukup lama jarak antara angkot satu dengan yang lainnya, jadi naik angkot tidak akan saya sarankan disini, apalagi ketika sedang mengejar waktu, sudah pasti angkot tidak bisa diandalkan.

Disini saya hanya akan memberikan patokan ketika menggunakan motor atau naik ojek online

1. Dari Toll timur bekasi
- Patokan saya mulai dari toll timur bekasi sebagai titik point paling mudah untuk di temukan
- Masuk ke arah bantar gebang
- Sekitar 500 m ada perumahan JatiMulya.. masuk
-  masuk perumahan tersebut sampai mentok, sampai ketemu pertigaan
- pertigaan kekanan,lurus terus sekitar 3km, jangan belok kanan atau kiri
- sampai ketemu tugu kacang
- nah dari tugu kacang tersebut, tanya saja sama penduduk,
- SMK Yatindo tidak terlalu jauh dari tugu kacang tersebut.

Cara melamar kerja lewat BKK SMK BKM 2 bekasi Timur

Untuk bisa melamar pekerjaan di lowongan yang ada di BKK SMK Yatindo ada beberapa langkah yang harus anda lalui, saya mencoba untuk menjabarkannya disini;

- Update selalu status facebook smk yatindo,karena semua lowongan yang tersedia akan di publish melalui akun facebook tersebut.

- Jika anda menemukan ada lowongan yang sedang di buka di bkk smk yatindo,segeralah bergegas untuk mendaftarkan diri langsung ke bkk

- Jika sudah sampai lokasi smk yatindo,langsung bertanya saja pada satpam agar diarahkan ke lokasi BKK

- Mendafatr di admin BKK dan anda sudah sah teregistrasi sebagai pencari kerja , tinggal menunggu waktu untuk test dilaksanakan.

Baca juga:

Cara melamar kerja di BKK SMK Bina Karya Mandiri 2 Bekasi.

Cara melamar kerja lewat BKK SMKN 2 Bekasi

Cara Membuat kartu Kuning dengan cara Online.

Nah begitulah tahapan untuk melamar kerja di BKK SMK YATINDO BEKASI,semoga rejeki anda di BKK SMK YATINDO ini, dan ingat jika anda gagal di berbagai BKK sebelumnya, berarti memang bukan rejekinya disana, selama anda tidak menyerah mencari kerja yakinlah anda akan mendapat kerjaan itu, anda akan gagal ketika putus asa. Semoga sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melamar kerja lewat BKK SMK YATINDO Bekasi"

Posting Komentar