Panduan Melamar kerja di BKK SMK PGRI 2 Karawang

Panduan Melamar kerja di BKK SMK PGRI 2 Karawang.- saya yakin semua pencari kerja yang baru lulus sekolah mengenal dengan BKK SMK PGRI 2 di karawang yang beralamat di Jalan Pangkal Perjuangan, Tanjungpura, Karawang Barat, Tanjungpura, Karawang Barat., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316. Karena sebagian besar perusahaan di kasawan industri karawang banyak yang mempercayakan proses seleksi penerimaan karyawannya melalui BKK SMK PGRI 2 ini, jadi tidak akan rugi jika anda mencoba untuk melamar kerja melalui bkk smk  pgri 2 ini.

Selain biaya registrasi yang murah , kisaran Rp, 40.000, anda bisa mengikuti test di salah satu lowongan yang ada di bkk smk pgri 2 ini, jika kami menengok ke website BKK nya banyak sekali membuka lowongan kerja hampir setiap bulan ada, bkk ini sangat pas bagi anda yang berada di sekitar wilayah karawang tentunya, namun daerah jakarta dan sekitarnya juga bisa ikut melamar di bkk smk pgri ini,karena yang mereka cari bukan hanya alumni dari smk pgri saja namun ada loker yang terbuka untuk umum artinya bisa dari sekolah manapun asalkan sudah berumur 18 tahun lebih.

mencari kerja lewat bkk smk pgri 2 karawang
Melamar kerja melalui bkk smk pgri 2 karawang

Ada satu syarat yang sedikit menggangu jika ingin melamar kerja di bkk smk pgri 2 ini yaitu masalah domisili yang mengharuskan ada di wilayah karawang, namun selalu ada jalan untuk membuat surat domisili ini jika anda memang sangat ingin melamar kerja di bkk smk pgri ini.

Syarat lain yang juga menjadi seleksi awal dari bkk ini adalah masalah tinggi badan, kadang saya juga kurang setuju kenapa masalah tinggi badan menajdi masalh untuk orang bekerja, sedangkan tinggi badan merupakan fitrohnya manusia, syarat tinggi badan minimum bagi laki laki 163cm kadang 165cm, menjadi pintu gerbang seleksi pertama untuk bisa ikut mendaftar di bkk smk pgri 2.

Dan untuk wanita biasanya tinggi badan minimum adalah 153cm, beberapa kali adik saya ikut test lewat bkk smk pgri 2 ini gagal di test tinggi badan, sangat ironi ya.
Namun tidak bisa di pungkiri jika BKK SMK pgri 2 ini memang banyak sekali menyalurkan tenaga kerja ke pabrik pabrik yang menitipkan lowongan kerja di bkk tersebut, bagi anda yang ingin melamar kerja lewat bkk smk pgri 2 ini bisa melihat lokasi di sini.



Rute menuju BKK SMK PGRI 2 Karawang

Nah sedangkan rute yang bisa anda pilih untuk menuju kesana bisa melalui beberapa alternatif transportasi dibawah ini

1. Naik BIS/angkot
a. Dari arah cikampek
- Jika anda dari wilayah cikampek bisa naik bis ¾ jurusan cikarang
- Anda bisa trurn di pertigaan yang meuju ke arah pintu toll karawang barat
- Lokasi SMK PGRI 2 dekat dengan arah ke toll karawang barat
- Setelah turun anda bisa naik ojek atau jalan kaki sambil olah raga juga bisa, soalnya sudah dekat.

b. Dari arah bekasi,jakarta
- Saya lebih suka naik bis mayasari jurusan cikampek
- Bis ini masuk toll, jadi lebih cepat
- Minta tolong ke kondektur agar diturunkan di pinggir toll karawang barat
- Jangan takut, soalnya banya yang turun di pinggir toll karawang barat ini, terutama karyawan  pabrik di kawasan tersebut
- Dari pintu toll karawang barat tersbut anda bisa menyambung naik angkot ke pertigaan jalan pantura, atau naik ojek
- Jika naik ojek lumayan mahal karena cukup jauh.

2. Naik motor
- Jika naik motor anda cukup mengikuti jalur pantur arah ke cikampek saja
- Jika sudah sampai pertigaan arah toll karawang barat anda tinggal tanya lokasi persis dari smk pgri 2 ini.
Baca juga:

RSM Bekasi timur primadona pencari kerja, disinilah lokasinya.

BKK SMK Bina Karya Mandiri banyak loker setiap bulannya, begini cara daftarnya.

BKK SMK N 2 Bekasi Biaya daftarnya murah, ini panduan cara registrasinya.

Cara melamar kerja lewat BKK SMK PGRI 2 Karawang

Nah jika sudah cukup amunisi untuk pergi kesana dan sudah ada bayangan lokasinya kini anda bisa mulai untuk melamar kerja via bkk smk pgri 2 karawang ini , beginilah prosedur nya

- Akses langsung website bkk-smkpgri2-karawang

- Disana banyak sekali list lowongan, lihat yang paling bawah, jika ada list lowongan berarti itulah lowongan kerja yang ada saat ini.

- Lihat juga batas akhir pendaftaran.

- Jika kualifikasi dan belum expired segera daftar online

- Print daftar online tersebut

- Jangan lupa untuk mengikuti group facebooknya untuk bertanya kuota lowongan yang di daftar apakah masih tersedia, karena kuota sangat cepat berubah.

- Walaupun anda sudah daftar online namun terlambat untuk registrasi di BKK SMK PGRI 2 ini , maka anda tetap gugur karena kuota sudah penuh.

- Jika kuota masih ada langsung saja ke bkk smk pgri 2 dengan membawa lamaran lengkap dan uang registrasi.

- Jadwal test akan diberitahukan ketika pendaftaran tersebut.

Nah demikian panduan lengkap melamar kerja lewat BKK SMK PGRI 2 Karawang semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat untuk mencari kerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Melamar kerja di BKK SMK PGRI 2 Karawang"

Posting Komentar