Menukar uang rusak/sobek di bank

Menukar uang sobek di bank. Apakah bisa Uang sobek itu ditukar di bank ya? itu Mungkin pertanyaan yang Awam, ketika kita menemukan uang yang sobek. Sayang sekali Jika uang tersebut tidak bisa lagi dipakai apalagi jika nominalnya besar, itu akan membuat kita kecewa. Tapi perlu diketahui jika uang lusuh itu bisa ditukar di bank.

Kebanyakan orang ketika mendapati Uang sobek umumnya disolasi, anda pun pasti juga sering mendapatkan uang yang sobek dan isolasi tersebut padahal jika tahu uang yang sobek tadi tidak perlu diisolasi cukup ditukar saja di bank.
tukar uang sobek di bank
contoh uang sobek

Seperti pengalaman saya ketika itu sedang bersih-bersih tak disangka menemukan uang Rp100.000 namun Kondisinya sudah sobek tapi untung saja pita dan Nomor serinya tidak rusak hanya uang Rp100.000 ini berlobang-lobang seperti habis digigit tikus.

Saya pun berpikir untuk menukarkan uang tersebut,sayang kan uang Rp100.000 jika tidak ditukar ya mubazir Akhirnya saya pun iseng-iseng pergi ke Bank Mandiri dan menanyakan tentang bagaimana cara menukar uang yang sobek ini .

Saya langsung saja pergi ke teller dengan membawa uang yang sobek tadi. saya bertanya kepada  teller bahwa Saya ingin menukar uang yang sobek ini dan ternyata bisa, uang sobek tadi langsung diganti oleh mbak-mbak teller tanpa harus mengisi form atau apapun.
uang sobek sudah diganti yang baru

Nah itulah cara untuk menukar uang sobek di bank jadi jangan khawatir jika saat ini anda memiliki Uang sobek jangan disolasi Mending ditukar saja di bank.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menukar uang rusak/sobek di bank"

Posting Komentar