Cara Mengetahui Biaya Denda Tilang lewat HP

Cara Mengetahui Biaya Denda Tilang lewat HP. Tilang sekarang tak seperti tilang yang dahulu, maksudnya yang berbeda itu cara menebus tilang tersebut, kini pembayaran denda tilang tak mesti harus mengikuti sidang, serta besaran denda tilang pun kini bisa dilihat dan di check secara online lewat handphone.

Mengetahui Biaya Denda Tilang lewat HP. point utama mengetahui besarnya denda tilang secara online ini tentu saja kita bisa menyiapkan uangnya terlebih dahulu, dan yang pasti ni kita tidak bakalan kena Calo apalagi di tipu calo, karena biaya denda tilang di dilihat saat itu juga saat terkena tilang.

mengikuti perkembangan jaman yang serba online, mungkin ini kemajuan dari sat lantas polri untuk lebih memberi kemudahan dalam hal menebus tilang  entah stnk atau SIM, tak seperti dahulu yang harus antre lama hanya sekedar untuk membayar denda tilang, dengan e samsat kini masyarakat yang terkena tilang bisa membayar tilang di bank BRI tentunya setelah mengetahui besaran biaya tilang tersebut.

Cara mengetahui biaya tilang lewat handphone

besaran biaya tilang berbeda beda, sesuai dengan pasal yang dikenakannya, semakin banyak pasal yang anda langgar dan itu semua ada di buku tilang anda, maka semakin besar pula biaya denda tilangnya, lantas bagaimana untuk mengetahui besaran biaya denda tilang yang harus anda bayar mari kita simak caranya


  1. lihat dahulu no registrasi surat tilang anda, ada di pojok kanan atas.
  2. lihat pada bagian bawah surat tialng anda, disitu ada alamat web untuk melihat biaya denda tilang secara online , disini alamatnya
  3. alamat website e samsat

  4. akses saja langsung website tersebut lewat smartphone mu.
  5. masukkan nomor registrasi tilang anda, 
biaya denda tilang
Cara mengetahui biaya denda tilang

              6. biaya denda tilang akan muncul

        7.setelah tau besaran denda tilang maka segera bayar ke bank bri atau via ATM, dengan
memakai Kode BRIVA


lantas dimana kemudahan dari e-samsat.

  • Setelah membayar denda tilang online anda bisa langsung mengambil surat yang ditilang meskipun belum jatuh tempo waktu sidang, bahkan satu hari setelah kena tilang juga bisa langsung diambil di kantor polisi.
  • Mengurangi Calo.
demikanlah cara untuk mengatahui besaran denda tilang semoga bisa membantu anda yang sedang was was tentang besaran denda tilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Biaya Denda Tilang lewat HP"

Posting Komentar