Lowongan kerja PT.ASTRA GROUP lewat BKK september 2018

Lowongan kerja PT.ASTRA GROUP . pada bulan sepetember ini PT ASTRA GROUP sedang membuka lowongan kerja,, proses seleksi akan diadakan di BKK SMKN 1 Kota Bekasi dan pendaftaran sudah di mulai dari tanggal 5 september sedangkan test berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Pintermen.com akan di selenggarakan pada tanggal 19 september 2018.

bkk smkn1 kota bekasi
laman website smkn 1 kota bekasi

bagi anda yang sedang mencari kerja lebih baik segera mendaftarkan diri di BKK SMKN 1 KOTA BEKASI yang beralamat di jln, bintara VIII kelurahan bintara kecamatan bekasi barat.

jika kurang mengerti lokasi Bintara patokannya ada di sekitar KRANJI jika sudah di daerah pasar kranji bisa nanya nya pasti ketemu lokasi smkn 1 kota bekasi ini.

dari info yang diambil dari laman website resmi SMKN 1 KOTA BEKASI, anda juga bisa langsung menuju ke websitenya disini. saat kami mengunjungi laman BKK SMKN 1 KOTA BEKASI ini ternyata masih dalam proses perbaikan ,jadi semua loker bkk smkn 1 kota bekasi di posting dilaman website sekolahan.

Syarat loker PT ASTRA GROUP Via BKK SMKN 1 KOTA BEKASI


1. Laki-laki jurusan teknik
2. Usia 18 sampai 22 tahun 6 bulan.

hanya sedikit informasi yang disampaikan di laman website smkn 1 kota bekasi, jadi silahkan langsung saja datang ke sekolahnya saja untuk info yang lebih update, buruan sebelum kuota terpenuhi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan kerja PT.ASTRA GROUP lewat BKK september 2018"

Posting Komentar