Onepiece 917 : Menyedihkannya negeri wano

Onepiece 917 : Menyedihkannya negeri wano, kisah kelanjutan dari onepiece sudah terbit pada 13 september kemarin tepatnya onepice 917, cukup menarik untuk mengulas kembali alur kisah negeri wano pada chapter 917, seperti yang kami prediksikan jika pada chapter ini inti dari pembahsan hanya berputar di cara menyelamatkan O tama, dan hanya sedikit frame frame baru yang muncul.

pada onepice 917 ini cukup banyak fakta baru yang terungkap dari gelapnya negeri wano dan juga kisah bajak laut KAIDO yang satu persatu mulai ditampilkan, dari kesemua anggota bajak laut kaido yang mengambil sisi hewan buas, memang terlihat dari anggota mereka yang bentuknya aneh aneh separo manusi dan separo hewan.

beberapa fakta yang dapat kami ungkapkan tentang cerita chapter 917 diantaranya ;


  1. Penduduk wano bekerja dengan imbalan yang sangat sedikit
di awal cerita kita sudah di hadapkan pada situasi buruknya ekonomi rakyat wano, mereka harus bekerja di ladang kaido dengan upah seadanya, tapi rakyat wano tetap memilih untuk bekerja disana demi memenuhi kebutuhan akan air bersih dan juga makanan yang sangat susah didapat.

      2. Lapar adalah kelemahan yang harus di sembunyikan

anak anak negeri wano sudah diajarkan untuk tidak merasa lapar, karena lapar merupakan sebuah kelemahan yang harus di sembunyikan, seperti kisah MOMONOSUKE yang tidak makan selama seminggu di kapal sewaktu di culik oleh cecar,padahal dia hanya anak kecil dan mampu menahan lapar cukup lama, ternyata karena langkanya makanan di negerinya, dan juga O tama yang begitu malu ketika merasa lapar.

anak kecilpun dilarang lapar.

kelaparan sudah menjadi bagian hidup sehari hari rakyat wano, sungguh menyedihkan.

        3. Kelompok baru terungkap

selain klan kouzuki yang jadi buronan, terungkap jika ada kelompok pencuri yang cukup di segani oleh prajurit kaido yaitu ATAMAYAMA yang diketuai SHUTENMARU, kalo dari raut wajah O kiku saat mendengar kata shutenmaru, seperti ia adalah orang yang dikenalnya, bisa jadi shutenmaru nantinya bergabung dengan luffy. 

       4.Anggota baru KAIDO diperkenalkan

satu lagi wajah baru diperkenalkan oleh mr oda, diaa adalah SPEED, headliner yang bertugas menjaga paradise park, kalo dilihat dari penampakan setengah kuda dan manusia serta membawa panah, dia bisa dibilang seorang jago panah dan pasti larinya juga kencang.

itulah fakta baru yang bisa dikupas pintermen, semoga menghibur dan mari kita nantikan chapter 918 minggu depan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Onepiece 917 : Menyedihkannya negeri wano"

Posting Komentar