Prediksi One Piece 918

Prediksi One Piece 918. cerita one piece yang berlatar belakang sekumpulan bajak laut yang di kapteni oleh si Monkey.D. Luffy memang memiliki banyak penggemar dari yang muda sampai tua, cerita onepiece hingga kini telah menginjak ke episode 917, dan akan terus berlanjut hingga beberapa chapter lagi. kini para penggemar sedang menantikan one piece 918 yang minggu ini tidak tayang.

sebelum sedikit menilik chapter 918 sedikit saya ingin mengulang pada chapter 917 lalu, bahwa cerita hanya mengambil inti pada pembebasan O tama dan hanya sedikit frame frame baru yang muncul, dan itu terbukti memang.
one piece 918
one piece 918

cerita menarik akan hadir di one piece 918 menurut saya bukan pertarungan luffy melainkan pertarungan antara Trafalgar dan Hawkin, seperti kita ketahui mereka berdua memiliki kemampuan untuk menukar, jika hawkin bisa menukar luka tubuhnya, maka law bisa menukar apapun dengan benda lain, termasuk tubuhnya bisa di tukar, seperti yang sudah kita lihat pada scene dressrosa.


Bagiaman dengan one piece 918 pekan ini, menurut kami inti dari 918 adalah proses pelarian diri luffy membawa bekal makanan tadi, untuk apa? mungkin untuk dibagikan kepada penduduk okobore yang kelaparan.beberapa plot utama coba kami prediksi untuk sekedar mengobati rasa penasaran akan keseruan kisah ini.

beberapa prediksi mungkin bisa seperti ini

Prediksi alur cerita Onepiece 918


  • HAWKIN VS TRAFALGAR LAW
yupss sepertinya perang diantara keduanya akan sedikit tersaji walau niat law hanya ingin mengulur waktu agar luffy tidak bertemu dengan hawkin, kita tahu kan bagaimana jika luffy bertemu dengan hawkin lagi. maka keributan yang lebih besar akan terjadi, jadi walaupun nantinya law hanya sedikit memberi perang pembuka saja, bukan perang habis habisan

  • Zoro bertemu Sanji
hadeh saya yakin di onepiece 918 ini zoro akan bertemu musuh bebuyutannya yaitu sanji, bagaimana ya keseruannya ketika zoro dan sanji bertemu kembali setelah sekian lama tidak ketemu, berbagai ejekan pasti akan menjadi keributan diantara keduanya.


  • Aliansi bajak laut,samurai dan suku mink
di onepiece 918 ini kami sedikit meyakini jika aliansi yang sudah terbentuk di ZOU antara bajak laut suku mink dan samurai akan berkumpul untuk pertama kalinya, dan memulai perundingan untuk menyerang kaido atau justru malah luffy yang akan memporan porandakan rencana mereka.

demikianlah sedikit prediksi dari onepiece chapter 918 yang akan segera rilis, siapa tau prediksi ini sedikit menyerempet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi One Piece 918"

Posting Komentar