Cara Ganti ATM BCA menjadi GPN

Kartu ATM BCA GPN -Setelah kian maraknya kasus skimming yang meresahkan banyak sekali nasabah di indonesia, kini bank BCA kian meningkatkan kemanannya khususnya bagi nasabah yang masih memegang kartu ATM BCA biasa tanpa chip agar merubah dan mengganti kartu ATM tersebut menjadi ber chip atau atm BCA GPN.

Atm BCA ber Chip

sebenarnya kartu atm bank BCA yang terbaru dengan CHIP ini ada dua jenis  GPN dan Master Card,  GPN mengacu pada pemakaian didalan negeri dan tidak bisa digunakan diluar negeri, artinya jika anda termasuk orang yang sering bepergian keluar negeri serta tetap ingin membawa kartu atm bca GPN ini maka hal tersebut tidak akan bisa , karena kartu atm GPN tidak bisa digunakan di luar negeri, jadi ketika anda sebagai pemilik kartu GPN haruslah mengganti kartu ATM BCA menjadi master card terlebih dahulu.

untuk jenis yang kedua adalah kartu atm BCA master CArd yang bisa digunakan baik didalam negeri maupun diluar negeri, jadi ketika hendak liburan di luar negeri anda tetap bisa tenang dengan membawa kartu ATM BCA Master Card.

Cara mengganti kartu ATM BCA ke GPN/Master Card

nah lantas bagaimana cara untuk mengganti kartu atm bca bisa menjadi GPN.

1. Jika kartu tidak hilang
- Cukup langsung pergi ke Cabang BCA terdekat dengan membawa buku tabungan dan kartu identitas.

- Menuju ke customer service dan anda nkan dilayani oleh CS

- Proses selesai

2. Jika Kartu ATM hilang
inilah yang terjadi pada saya, secara tidak sengaja mengganti kartu atm bca menjadi GPN karena kartu atm hilang.

- Langsung datang ke cabang bank BCA dengan membawa buku tabungan dan kartu Identitas

- Tidak perlu membawa surat kehilangan dari kepolisian, karena sewaktu saya membuat kartu atm baru, surat kehilangan tersebut tidak di tanyakan.

nah itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang kartu atm GPN dan cara untuk mengganti kartu atm biasa menjadi kartu atm GPN, segera ganti kartu atm BCA anda demi keamanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ganti ATM BCA menjadi GPN"

Posting Komentar