Cara daftar online pasang baru PLN

Daftar online pasang PLN. Listrik saat ini menjadi kebutuhan pokok, hampir semua aktivitas dan produktivitas sehari-hari membutuhkkan tenaga listrik, tanpa listrik kegiatan kita sehari-hari akan terhambat, pemasangan atau pasang baru meteran listrik PLN kini bisa dengan cara daftar online.

Daftar online PLN baik tambah daya atau pemasangan baru ini bisa dilakukan dengan cara online baik dengan komputer PC atau dengan HP Android, Anda tidak harus datang ke cabang PLN sehingga, sangat membantu bagi Anda yang tidak memiliki cukup banyak waktu, daftar online PLN hadir untuk memenuhi tuntutan zaman yang serba online dan efisien.

Cara daftar online untuk sambungan baru PLN.

Pemasangan Baru diperuntukkan untuk bangunan yang belum terpasang KWH melalui pln123@pln.co.id, Website http://www.pln.co.id  atau Call Center 123 (kode area) - 123, PLN Mobile (pengajuan PLN mobile dimulai daya 1.300 VA). anda bisa daftar onlne dengan cara dibawah ini;

1.Buka website PLN di www.pln.co.id
Halaman homepage klik pasang sambungan.

2.pada halaman Syarat dan ketentuan pasang, scroll sampai kebawah jika anda cukup memahami, tombol setuju.

daftar online pln
halaman syarat dan ketentuan pemasangan baru PLN


3. Setelah anda klik setuju, kamu muncul halaman data diri, isilah semua informasi yang dibutuhkan pada halaman tersebut jika sudah, klik kotak centang pada keterangan, dengan ini saya menyatakan data saya adalah benar.

daftar pln online
isilah form data diri dengan lengkap

4. Isilah captcha dan klik simpan permohonan.
Baca Juga : cara daftar Online penambahan daya PLN.
5. Langkah ini daftar online untuk sambungan baru anda sudah selesai Anda tinggal menunggu dari pihak PLN untuk menghubungi anda.

6. Kemudian anda harus membayar sesuai dengan kode booking yang anda dapat, anda bisa transfer atau via indomaret sesuai dengan bank yang dituju.

Demikianlah cara singkat cara online pemasangan sambungan baru PLN baik rumah ataupun tempat usaha anda Semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar online pasang baru PLN"

Posting Komentar