Cara transfer ke bank lain lewat Brilink

Cara transfer ke bank lain lewat brilink. Transfer adalah pemindahan sejumlah uang dari rekening kita ke rekening orang lain , baik secara tunai atau dengan kartu ATM. Jika kita transfer melalui mesin ATM tentu saja, rekening kita harus ada uangnya, bagaimana jika ada uangnya dan kita hanya memiliki uang cash sedangkan untuk ke bank jam operasional nya sudah tutup, lantas Bagaimanakah caranya?

Sayapun sempar mencari jawabnya berapa hari yang lalu,ketika  saya ingin transfer  uang cash ke BTN saya, sedangkan waktu itu sudah melewati batas transaksi di bank. Sedangkan di rekening saya saldonya kosong, untung ada brilink yang bisa menjembatani masalah transfer ke bank lain secara tunai diluar jam operasional Bank.

Cara transfer ke bank lain melalui brilink.

Jadi, bagi Anda yang saat ini ingin memindahkan dana tunai ke rekening orang lain anda bisa menggunakan brilink meskipun rekening yang anda tuju bukan BRI berikut ini, adalah cara saya untuk transfer brilink ke Bank BTN.

transfer ke bank lain lewat brilink
transfer mudah tanpa batas waktu di BRILINK

1. Cari agen brilink
2. Utarakan maksud untuk transfer ke lain.
3. Berikan nomor rekening.
4. Selanjutnya akan dilakukan oleh admin.
5. Anda akan mendapatkan bukti transfer dan nomor referensi untuk berjaga-jaga andaikata dana tersebut belum juga masuk.
6. Anda akan dikenakan biaya. Jumlah biaya untuk transfer ke bank selain BRI cenderung lebih mahal anda transfer ke bank lain melalui mesin ATM.

Baca juga : Cara Transfer di Brilink tanpa kartu ATM.

Jadi sekarang anda sudah tahu bahwa di brilink anda tidak hanya bisa transfer ke BRI, namun juga bisa transfer ke bank lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara transfer ke bank lain lewat Brilink"

Posting Komentar