Cara ganti nomor telepon BCA mobile

Cara ganti nomor telepon BCA mobile. Apakah Handphonemu hilang? ditambah lagi nomor yang ada di Hp tersebut terdaftar sebagai nomor untuk BCA Mobile, jika iya berarti anda harus mengganti nomor yang terdaftar di M BCA atau menghidupkannya kembali, namun untuk kali ini pintermen akan memberikan pengalaman Cara ganti nomor hp yang terdaftar di BCA mobile.

Mendaftarkan nomor HP untuk M banking BCA memang banyak sekali manfaat dan kemudahan yang bisa kita nikmati, namun untuk berbagai alasan terkadang kita harus mengganti nomor hp yang terdaftar pada m banking bca tersebut, apakah hal ini dimungkinkan untuk mengganti nomor yang saat ini aktif dan ingin menggantinya denga nomor lain yang sudah kita siapkan?
cara ganti nomor hp bca mobile
cara ganti nomor hp BCA Mobile

Tentu saja bisa, untuk mengganti nomor telepon yang terdaftar di Mbanking BCA, karena 1 kartu ATM BCA bisa terhubung dengan 10 nomor telepon yang berbeda namun satu kartu telepon hanya bisa didaftarkan pada 1 kartu atm BCA saja.

lantas bagaimana caranya untuk mengganti nomor hp yang ingin kita ganti, berikut ini caranya

Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di BCA mobile.

salah satu alasan untuk mengganti kartu yang terdaftar di BCA mobile adalah harga paket internet yang mahal pada kartu yang saat ini digunakan, itu yang pintermen rasakan sewaktu hendak mengganti nomor yang terdaftar di bca mobile dan beginilah cara untuk mengganti nomor yang terdaftar di bca mobile.


1. Langsung menuju ke cabang bank BCA tidak harus di tempat awal membuka rekening
2. Membawa buku tabungan dan kartu atm,KTP
3. Mendaftarkan nomor yang kan di gunakan untuk bca mobile di ATM
4. Menuju ke CS untuk mengaktifkan Fitur Finansial untuk bisa melakukan transaksi Transfer,e commerse
5. Jika nomor yang lama ingin dinon aktifkan maka tinggal minta tolong CS untuk mematikan nomor yang sidah tidak terpakai.
6. Setelah sukses aktivasi maka letakkan kartu di Slot SIM yang pertama.

demikianlah cara untuk mengganti nomor hp bca mobile semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ganti nomor telepon BCA mobile"

Posting Komentar