Cara fotocopy A4 menjadi A3 mudah sekali


fotocopy A4 menjadi A3 berarti memperbesar hasil akhirnya, untuk mendapatkan hasil fotocopy a4 ke a3 diperlukan fungsi zoom yang bisa dengan mudah anda temukan di menu utama.





fotocopy kertas a4 ke a3 sering digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih besar entah 2x atau 4x dari originalnya, pada umumnya seperti dokumen denah rumah atau hasil print arsitek.





hanya mesin fotocopy yang bisa melakuakn perbesaran gambar dari kertas a4 menjadi a3 ini, jika menggunakan printer saya rasa amat jarang printer yang support dengan kertas A3. jadi sebagai pengusaha fotocopy anda mesti mempelajari cara fotocopy A4 ke A3 ini.





Cara mudah Fotocopy A4 menjadi A3





pada awalnya saya menganggap remeh cara untuk memperbesar kertas a4 menjadi a3 ini, hanya tinggal klik zoom dan semua selesai, ternyata saat menempatkan kertas a4 di plat kaca hasil yang keluar tidaklah sesuai harapan, beberapa kali utak atik zoom ternyata hasilnya sama saja.





ternyata tidak sesimpel itu,kesalahna yang saya buat terletak pada posisi kertas A4 di plat kaca yang emmbuat hasil tidak sesuai,akhirnya setelah butuh beberapa kali percobaan akhirnya didapat hasil yang memuaskan, dan beginilah cara fotocopy a4 menjadi a3.





Langkah fotocopy A4 ke A3





fotocopy a4 ke a3
posisi kertas A4 saat diperbesar ke A3




  1. Tempatkan kertas A4 yang akan diperbesar dalam posisi landscape
  2. pilih laci kertas A3 yang digunakan sebagai keluaran
  3. Klik Zoom
  4. isikan presentasi zoom, uji coba sampai hasil yang diinginkan




Point utama dari fotocopy a4 ke a3 ini dalah posisi kertas a4 di plat kaca harus dalam posisi landscape atau horizontal, jika anda memposisikan dalam mode kertas A4 saya jamin tidak akan berhasil.









karena kertas A4 memiliki ukuran 210x297 mm dan kertas A3 memiliki ukuran 297x420 mm, ketika kertas A4 tidak diposisikan seperti A4R maka kertas A4 memiliki sisi lebar yang sama dengan kertas A3 jadi hal ini tidak mungkin bisa dilakukan pembesaran.





itulah sobat cara fotocopy kertas A4 menjadi A3 semoga bermanfaat bagi pembaca.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara fotocopy A4 menjadi A3 mudah sekali"

Posting Komentar