Alamat kejaksaan negeri kota bekasi untuk mengambil tilang

Alamat kejaksaan negeri kota bekasi untuk mengambil tilang – Mungkin anda salah satu orang yang sering takut dengan nama tilang, termasuk saya juga sih, ketika mendengar ada operasi dijalan raya, kita buru-buru menyelamatkan diri guna menghindari operasi tersebut, bahkan ada yang melawan arah guna menghindari kena tilang tersebut.

Karena begitu seramnya tilang itu membuat kita benar-benar tidak mau berurusan dengannya, alasan klasik karena uang, karena ketika terkena tilang pasti ada uang yang akan keluar untuk menebus tilang tersebut, bahkan yang lebih ngeri adalah kendaraan di angkut dalam operasi tersebut karena tidak ada surat kelengkapan yang dibawa tentunya.

Ketika sudah terkena tilang kita pun harus menebusnya, jikalalu tidak ditebus tentu saja surat yang ditahan akan hilang dalam beberapa tahun, sepengetahuan saya, paling lama mendiamkan tilang sampai 1 tahun, kata penjaga loket tilang, surat tersebut akan disimpan selama 3 tahun.

alamat kejaksaan bekasi kota
antrian mengambil surat tilang di kejaksaan kota bekasi


Mengambil tilang bisa dengan 2 cara, mengikuti sidang tilang sesuai dengan tanggal yang tertera di surat tilang di pengadilan negeri atau mengambil tilang di kejaksaan negeri jika sudah melewati tanggal sidang.

Menurut info terkini sepertinya sidang di pengadilan negeri sudah hilang, diganti dengan masing-masing pelanggar membayar denda di mesin atm atau bank bri yang ditunjuk, kemudian bukti transfer di serahkan ke bagian tilang untuk mengambil surat yang di tahan.

Begitu juga dengan mengambil tilang di kejaksaan, kita harus membayar terlebih dahulu ke rekening BRI yang ditunjuk, baru kemudian mengambil surat di bagian tilang di kejaksaan negeri, begitu juga dengan sistem yang di terapkan di kejaksaan negeri bekasi kota, cukup membawa bukti transfer kemudian surat bisa diambil.

Alamat kejaksaan kota bekasi

gedng kejaksaan kota bekasi

Bagi ada yang terkena tilang di wilayah hukum bekasi kota kemudian surat tialng sudah melampaui tanggal sidang , maka bisa mengambil surat yang ditilang di kejaksaan bekasi kota.

Lokasi kejaksaan ini berdampingan dengan polres bekasi kota dekat dengan masjid agung bekasi, cukup mudah untuk menemukan kejaksaan ini, cukup tanya polres bekasi kota, pasti ketemu kantor kejaksaan bekasi kota ini, alamat pastinya sih di Jl. Veteran No.1, Marga Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141.

Langsung saja bagi anda yang hendak mengambil tilang di kejaksaan bekasi kota langsung saja meluncur kelokasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamat kejaksaan negeri kota bekasi untuk mengambil tilang"

Posting Komentar