Cara ganti plat nomor driver Gojek

Cara ganti plat nomor driver Gojek. Gojek adalah salah satu layanan miliki oleh Gojek. Pastinya anda semua sudah tahu apa itu Gojek . Moda transportasi online yang menggunakan sepeda motor, yang memudahkan mobilitas anda, untuk semua kegiatan tanpa harus ber macet-macetan jika dibanding dengan menggunakan mobil.

Menjadi mitra Gojek, bukan lagi sebuah sampingan namun sudah menjadi sebuah pekerjaan dijadikan sebagai pekerjaan pokok .

Untuk menjadi mitra Gojek salah satu persyaratan adalah tentang kondisi kendaraan ingin didaftarkan.yang mana usia dari kendaraan tersebut tidak lebih dari 8 tahun, untuk lebih jelasnya tentang syarat mengantuk menjadi mitra gojek anda bisa melihat syarat-syarat di bawah ini;

Syarat menjadi mitra Gojek2019.


1. Stnk
2. Sim C yang masih berlaku
3. Skck yang masih berlaku
4. Ktp
5. Usia kendaraan bermotor tidak lebih dari 8 tahun.

Nah terlihat bahwa ada persyaratan khusus untuk usia kendaraan bermotor, hal ini tidak lebih dan tidak kurang hanya untuk menjaga kualitas pelayanan dari driver gojek, agar kondisi motornya masih terlihat muda.

sebagai driver grab, yang sudah menjadi mitra bertahun-tahun dan mempunyai kelebihan rezeki ingin mengganti kendaraan yang dipakainya untuk gojek, tentu hal ini bisa dilakukan untuk tetap menjaga performa dan layanan terhadap konsumen.

Tentu saja dengan kondisi motor yang baik akan mendapatkan reward yang baik pula dari konsumen, sehingga dengan mengganti motor akan menjadi nilai tambah bagi driver tersebut.

Lantas bagaimana untuk plat nomor yang terdaftar pada saat pendaftaran pertama kali menjadi driver gojek.

Karena dengan berganti motor berarti berganti pula plat nomornya, lantas bagaimanakah prosedur untuk berganti plat nomor ini supaya tidak menjadi kendala di kedepannya.

Seorang  konsumen  yang  memesan Grab, tentu memperhatikan jenis kendaraan yang akan menjemputnya, mereka akan  heran ketika kendaraan yang menjemputnya ternyata berbeda dengan yang tertulis di aplikasi dikarenakan anda belum  update  nomor  plate.

Pt Gojek hanya menyarankan untuk menggunakan motor dengan plat nomor yang terdapat di aplikasi, hanya memperbolehkan satu motor untuk didaftarkan aplikasi.

Jadi mau tidak mau ketika anda berganti motor, maka motor tersebut harus didaftarkan atau memperbaharui data nomor kendaraan di aplikasi gojek.

Tentu saja dengan mengganti registrasi nomor plat yang didaftarkan akan menghindari hal-hal seperti diatas tersebut.

Prosedur cara ganti plat nomor Gojek driver.

Jika anda ingin mendaftarkan motor anda yang baru untuk menggantikan motor yang lama yang digunakan sebagai gojek, berikut ini prosedur yang harus anda lalui untuk melakukan  perubahan plat nomor kendaraan agar dapat disetujui;


  1. . Login ke akun Gojek driver anda
  2. . Klik menu bantuan
  3. . Pilih menu panduan dan tipe driver
  4. . Pilih ingin mengubah plat motor saya di aplikasi
  5. . Klik pada menu " klik untuk kirim email".
  6. . Akan tampil form untuk mengubah plat nomor kendaraan anda,
  7. . Selanjutnya anda akan mendapatkan email dari gojek.
  8. . Balas email tersebut dengan melampirkan foto stnk motor baru akan didaftarkan, tunggu hingga gojek mengirimkan email kembali.
  9. . Jangan lupa untuk order terakhir sebelahnya saat menggunakan motor yang lama karena nanti akan diminta datangnya oleh gojek.
  10. . Jika data yang anda kirimkan cocok maka dalam waktu kurang dari 24 jam nomor plat pada aplikasi driver Gojek anda sudah berubah.


dengan hadirnya fasilitas ganti plat nomor kendaraan di aplikasi Gojek driver ini, akan semakin memudahkan bagi driver ketika hendak melakukan perubahan pada kemdaraan yang digunkan untuk mencari rezki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ganti plat nomor driver Gojek"

Posting Komentar