Cara ganti plat nomor driver grab bike

Cara ganti plat nomor driver grab bike. Grab bike adalah salah satu layanan yang dimiliki oleh grab. Pastinya anda semua sudah tahu apa itu grab bike. Moda transportasi online yang menggunakan sepeda motor, yang memudahkan mobilitas anda untuk semua kegiatan tanpa harus ber macet macetan jika dibanding dengan menggunakan mobil.

Menjadi mitra grab bike bisa dijadikan sebagai pekerjaan pokok atau hanya sekedar sampingan yang kini banyak peminat.

Untuk menjadi mitra grab salah satu persyaratan adalah kondisi kendaraan yang ingin didaftarkan yang mana usia dari kendaraan tersebut tidak lebih dari 8 tahun, untuk lebih jelasnya tentang syarat mengantuk menjadi mitra grab anda bisa melihat syarat-syarat di bawah ini;

Syarat menjadi mitra grab bike 2019.


1. Stnk
2. Sim C yang masih berlaku
3. Skck yang masih berlaku
4. Ktp
5. Usia kendaraan bermotor tidak lebih dari 8 tahun.

Nah terlihat bahwa ada persyaratan khusus untuk usia kendaraan bermotor, hal ini tidak lebih dan tidak kurang hanya untuk menjaga kualitas pelayanan dari driver grab, agar kondisi motornya selalu terjaga.

Terkadang driver grab yang sudah menjadi mitra bertahun-tahun dan mempunyai memiliki keinginan mengganti kendaraan yang dipakainya untuk grab. karena dirasa motor yang saat ini digunakan sudah terlalu tua dan kurang fit lagi untuk mencari uang. Tentu saja dengan kondisi motor yang baik akan mendapatkan reward yang baik pula dari konsumen, sehingga dengan mengganti motor akan menjadi nilai tambah bagi driver tersebut.

Lantas bagaimana untuk plat nomor yang terdaftar pada saat pendaftaran pertama kali menjadi driver grab?, Karena dengan berganti motor berarti berganti pula dong plat nomornya, lantas bagaimanakah prosedur untuk berganti plat nomor ini supaya tidak menjadi kendala di kedepannya.

Prosedur untuk mengganti plat nomor driver grab.

Beginilah prosedur untuk pengganti nomor grab.

1. Foto ktp atau sim
2. Foto stnk dan lembar pajak dibuka plastiknya
3. Foto anda dan kendaraan yang baru disertai dengan memegang stnk.
4. Masa berlaku stnk harus sama dengan di plat nomor pada foto kendaraan.

upload semua dokumen tersebut website grab.(help.grab.com/driver). pada laman website tersebut sudah disiapkan setiap form untuk mengupload dokumen di atas.

Selalu cek kotak masuk email anda secara berkala untuk mengetahui permintaan perubahan plat nomor kendaraan anda, perubahan set nomor kendaraan grab akan diproses dalam waktu maksimal 3 x 24 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ganti plat nomor driver grab bike"

Posting Komentar