Cara registrasi shopee menggunakan nomor hp

Cara registrasi shopee menggunakan nomor hp – Saya yakin anda semua sudah kenal dengan shopee, karena rajin mengiklan di TV dengan slogan belanja nyaman bebas ongkir. Untuk bisa ikut ambil bagian dalam belanja online di shopee anda diharuskan memiliki akun, yang artinya anda harus registrasi terlebih dahulu. Mandaftar akun shopee cukup satu kali, asalkan username dan password yang anda buat tidak lupa, akun tersebut bisa anda gunakan terus.

Untuk cara registrasi shopee pertama kali ini ada beberapa hal yang harus anda siapkan antara lain;smartphone,nomor hp aktif,email aktif,akun facebook. Tidak semua orang bisa membuat akun email, kalaupun mereka punya email saya yakin pasword dan username nya sudah lupa, tapi tenang saja, masih ada akun facebook yang bisa anda gunakan untuk mendaftar di shopee.

Yang jadi masalah, saat masuk ke registrasi shopee dengan menggunakan akun facebook juga akan disuruh memasukkan username dan password, semua orang boleh memiliki akun facebook, tapi kebanyakan juga sudah lupa passwordnya, karena mereka jarang log out dari facebook. Bagiamana itu jika email dan facebook sudah lupa username dan sandinya? Tenang saja, masih ada cara ke-3, yaitu daftar shopee dengan nomor hp.

Orang boleh lupa username dan sandinya, tapi tidak mungkin lupa nomor yang digunakan saat ini, nah sekarang adalah waktunya untuk registrasi shopee dengan nomor Hp.

Cara membuat akun shopee dengan nomor Hp

1) Untuk pertama kalinya kalian harus download dulu aplikasi shopee nya di Google Play, kemudian install,  Buka, lalu klik "REGISTER"
registrasi shopee dengan nomor hp
registrasi shopee dengan nomor hp


2) Masukan no Handphone di kolom yang sudah tersedia, lalu klik "LANJUT"
registrasi shopee dengan nomor hp


3 Masukan kode verifikasi yang masuk melalui sms pada nomor yang tadi di daftarkan.
registrasi shopee dengan nomor hp


Jika nomor hp anda ada pada hp yang sedang anda gunakan untuk registrasi, kkode verifikasi akan langsung di tuliskan di kolom verifikasi tanpa harus anda salin terlebih dahulu.
Jika nomor hp tidak ada di hp, anda perlu memasukkan kode verifikasi secara manual.


4) Kemudian buat username yang unik, dan buat juga sandinya.
registrasi shopee dengan nomor hp

silakan buat username yang akan anda gunakan untuk login ke shopee nantinya. contoh username shopee: andin.

lalu silakan buat password dan ulangi password yang akan anda gunakan untuk login. contoh password shopee: andin 123.

Selamat kini anda sudah terdaftar di shopee dan anda pun bisa belanja barang gratis ongkir di shopee mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, dan bisa juga belanja COD di shopee.

Gimana, cukup mudah kan registrasi akun shopee menggunakan nomor HP, semoga bermnfaat bagi pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara registrasi shopee menggunakan nomor hp "

Posting Komentar