Syarat jadi agen BRIlink 2019

Syarat jadi agen BRIlink – diera digital saat ini dimana semua kegiatan seperti belanja dilakukan secara online, bukan hanya masyarakat kota yang belanja online, namun masyarakat didaerah daerah yang jarang mesin atm dan cabang BANK BRI juga melakukan hal yang serupa. Akan sangat merepotan ketika hendak transfer namun jauh sekali dari mesin atm, guna mengatasi dan memecahkan masalah tersebut bank bri meluncurkan BRILink.

BRilink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dan yang terupdate dengan BRIlink mobile yang tak lagi menggunakan miniATM dengan konsep sharing fee.

Bri link memang membantu bagi anda yang mau transfer / kirim uang tapi tidak punya atm dan rekening bank. gaya belanja yang  Apa-apa sekarang serba online sangat pas sekali dengan bidang usaha BRIlink,karena bisa melayani Warga pulau juga suka belanja online  serta daerah-daerah terpencil lainnya.

Dengan hadirnya BRIlink sangat membantu kegiatan perbankan di wilayah yang jauh dari BANK maupun Mesin ATM, karena melakukan  transaksi di Agen brilink seperti layaknya transaksi di bank BRI, diama uang juga akan sampai di hari itu juga, bagi anda yang melirik pemasukan tambahan sambil menjalankan usaha yang sudah ada, menjadi Agen brilink bisa menjadi usaha sampingan yang cukup menggiurkan.

syarat jadi agen brilink
salah satu agen brilink sedang melayani transaksi perbankan konsumen

Syarat jadi agen BRIlink

Bagi anda yang saat ini memiliki usaha baik perorangan seperti warung dan lainnya yang tidak memiliki badan hukum(PT,CV,UD) sangat bisa untuk menjadi agen brilink , nah  Kami informasikan persyaratan menjadi Agen BRILink adalah

perseorangan / Instansi non berbadan hukum,
memiliki usaha min 2 tahun,
berdomisili tetap
memiliki rekening simpanan berkartu di BRI,
memiliki rekening pinjaman di BRI (tanpa harus menyetor uang jaminan) dengan kolektibilitas Lancar selama 6 bulan terakhir
dan memiliki surat keterangan usaha (sekurang-kurangnya dari perangkat desa).
Pendaftaran diajukan ke bank bri.

Baca juga ; Cara transfer di brilink tanpa kartu

Seorang agen BRIlink akan mendapat 2 pemasukan yaitu dari sharing fee dari bank bri dan juga fee transaksi dari nasabah, jadi tunggu apalagi, selagi ada peluang untuk mendapatkan uang tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi agen brilink dengan syarat seperti diatas, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat jadi agen BRIlink 2019"

Posting Komentar