Cara memperbaiki token tulisan error


Cara memperbaiki token tulisan error - Listrik adalah kebutuhan pokok saat ini, tanpa listrik tidak tahu kita mesti ngapain, karena semua aktifitas kita di luar ataupun di rumah selalu berkaitan dengan listrik, semakin banyaknya varian elektronik membuat kebutuhan akan listrik juga semakin meningkat, terkadang karena banyaknya beban listrik membuat meteran jadi error, ketika meteran error maka biasanya terdapat tulisan error pada display meteran tersebut, lantas harus bagaimana memperbaiki token tulisan error.





Jangan pernah berpikir untuk memanggil petugas listrik yang bukan dari Petugas PLN resmi.meteran pulsa atau meteran token yang memang saat ini digunakan oleh masyarakat adalah property milik PLN bukan milik anda, jadi ketika token ada tulisan error, petugas yang wajib dan berhak untuk memperbaiki token tulisan error dan ganti meteran yang error adalah PLN.





Pada umumnya listrik token ada tulisan error lebih banyak di sebabkan oleh kwalitas dari meteran dan umur dari box meteran tersebut,karena rata-rata di gang perumahan saya hampir semua token listriknya sudah mengalami kerusakan dan sudah ganti token, baisanya penyakit tokennya ada tulisan error, bunyi beeppp terus dan tidak bsia diisi pulsa.





sebenarnya bagaimana prosedur untuk ganti memperbaiki token tulisan error ini ketika listrik dirumah tiba tiba padam dan hanya rumah anda sendiri yang padam, berikut ini adalah prosedur yang benar untuk cara mengganti meteran pulsa tulisan error.





token eror
memperbaiki token tulisan error sesuai prosedur




Prosedur memperbaiki token tulisan error





jika meteran error bahkan di malam hari sekalipun silahkan lakukan prosedur untuk pelaporan seperti berikut ini.





  1. Call saja 123
  2. Siapkan KTP
  3. Nomor meteran yang ada di box meteran
  4. Meteran tersebut atas nama siapa ( jika tahu).
  5. Biaya Gratis
    nah hanya dengan prosedur diatas, saya jamin dalam waktu singkat petugas akan segera datang ke lokasi, karena pengalaman saya juga begitu, petugas langsung datang untuk melakukan tindakan awal agar listrik dirumah anda menyala.
  6. Baca juga : Beli token listrik via HP




Jika petugas PLN tak kunjung datang





Kasus seperti ini pasti akan dialami, kejadian persis didepan rumah saya, ketika token listrik rusak, sudah beberapa kali telpon ke 123 tidak pernah diangkat, beberapa langkah di bawah ini bisa anda coba;





  1. Telpon ke region PLN yang lain, seperti region bandung jika anda berdomisili di bekasi, cikarang, jika telpon ke region jakarta tidak di gubris.
  2. Datangi langsung kantor cabang pln terdekat, keluhan anda akan langsung di proses di kantor tersebut.




Hal diatas perlu anda coba jika token listrik ada tulisan error, ingat membuka segel meteran token bisa membuat anda terkena denda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperbaiki token tulisan error"

Posting Komentar