Membuat Rekening Bank BJB beda alamat KTP

Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP. Bank BJB merupakan bank milik pemda jawa barat dan banten, terdengar dari namanya seolah olah bank ini hanya di peruntukkan untuk masyarakat jawa barat dan banten.untuk  membuat rekening bank BJB memang lebih disarankan sesuai dengan alamat KTP, namun jika keadaan memaksa, Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP juga dimungkinkan.

Semisal anda ber-KTP  bekasi  namun kini beralamat di Tangerang, karena satu dan lain hal anda belum melakukan mutasi ktp ke tangerang, dengan KTP  beda alamat tersebut anda tetap bisa untuk Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP  di cabang Tangerang dengan tambahan persyaratan yang akan kita kupas dibawah nanti.

Bagi masyarakat jawa barat dan banten pada khususnya, memiliki tabungan di Bank BJB akan lebih memudahkan dalam pelayanan publik semisal membayar PBB,BPJS,Listrik,PAM serta tak ketinggalan membayar pajak kendaraan., nah begini cara untuk  Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP
Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP
Membuat Rekening Bank BJB  beda alamat  KTP


Syarat Membuat rekening bank BJB dengan KTP beda alamat

Hal – hal dibawah ini perlu anda siapkan ketika hendak membuat rekening di bank BJB dengan ktp berbeda dengan wilayah anda tinggal.

1. NPWP

2. KTP elektronik

3. Setoran awal

4. surat keterangan domisili  atau surat  keterangan kerja di wilayah tersebut.

Baca Juga : daftar BPJS di kantor beda domisili.

surat keterangan domisili inilah yang membedakan antara ktp sesuai dengan alamat  dengan nasabah dengan ktp luar daerah. setelah semua berkas tersebut komplit anda bisa langsung mengunjugi kantor cabang bank BJB di mana saja.

Nah tunggu apalagi, anda tetap bisa membuat rekening bank BJB meskipun anda tinggal di wilayah yang berbeda dengan KTP yang anda miliki, selama KTP tersebut sudah elektronik maka semua bisa dilayani. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Rekening Bank BJB beda alamat KTP"

Posting Komentar